Marc Klok: Kami Percaya dengan Keputusan Darije

By Abdi Satria


nusakini.com-Vientiane-Gelandang PSM Makassar, Marc Klok merespon positif langkah pelatih Darije Kalezic mengistirahatkan sejumlah pemain pilar saat Juku Eja dijamu Lao Toyota pada laga terakhir Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Nasional Laos, Vientiane, Selasa (14/5). 

Menurut Klok, siapa pun pemain yang dibawa, Darije tentu sudah menyiapkan strategi sesuai standar permainan PSM. "Sebagai pemain, kami tentu tinggal menjalankan apa yang diinginkan coach Darije," ujar Klok pada jumpa media, Senin (13/5).

Sebelumnya, Darije menegaskan, PSM ingin mengakhiri kiprah mereka di Grup H dengan status tanpa terkalahkan. "Hal ini penting. Bukan hanya untuk PSM tapi juga sepakbola Indonesia," tegas Darije.

Mantan pelatih Roda JC Kerkrade ini pun menegaskan, pemain yang dibawa ke Laos dinilai siap secara fisik dan kebugaran. "Besok, PSM tetap bermain dengan penampilan sesuai standar kami," terang Darije. Apa pun hasil pertandingan besok, tak akan mempengaruhi status PSM sebagai juara Grup H.

Usai meladeni Lao Toyota, PSM akan menghadapi dua laga awal Liga 1 2019 sebagai tuan rumah. Yakni menjamu Semen Padang FC dan Perseru Badak Lampung (24/5). (ab)